The History of Whoo Gongjinhyang Cream Cleanser




Sabtu kemaren perdana kalinya aku menggunakan cream cleanser untuk menghapus make up. Biasanya aku sangat menghindari cream cleanser karna trauma pakai cream cleanser dari L'O*E*L yang berakibat fatal buat muka, yaitu muka tambah berminyak, gatal-gatal, dan jadi jerawatan. Akhirnya cream cleansernya aku hibahkan ke teman, daripada dibuang, padahal udah beli mahallllll banget...HIKS!!!

Awalnya cream cleanser ini seperti milk cleanser karena bentuknya yang creamy yang lembutttt banget. Tapi saat di apply kemuka dan digosok perlahan-lahan, berubah menjadi minyak seperti oil cleanser. Jadi, bisa dikatakan seperti butter, awalnya cream tapi digosok berubah jadi minyak.

Warnanya seperti putih rada kekuningan dan menurutku tidak terlalu wangi jika dibandingkan dengan produk The History of Whoo lainnya yang notabene baunya sangat wangi herbal. Tapi, mungkin saja karna tidak terlalu tercium wanginya karna aku hanya menggunakan sampel sachet, hehehehe...


Setelah di apply ke seluruh muka, lalu di pijet pelan-pelan biar make up nya terangkat semuanya,  baru di lap dengan kapas atau tisu.
Hasilnya semua make up terangkat dan terasa bersih tapi muka jadi rada berminyak karena cream clenaser yang berubah menjadi oil cleanser. Setelah itu langsung cuci muka, dan hasilnya muka terasa lembab.

Yang paling aku suka,  tidak ada residu yang tertinggal dari minyak cream cleanser ini di muka. Jadi, ga perlu takut kalo minyak dari cream celanser ini akan menutupi pori-pori. Selain itu mukaku juga gak terasa gatal dan berminyak bahkan gak memunculkan jerawat..... Hooooorrrraaaayyyyy..... : =)

Ini Penampakannya:

Bentuknya creamy

saat disapukan di kulit

Sabtu kemaren karena penasaran sama The History of Whoo Whitening Sun BB Spf 45, iseng-iseng nyoba apalagi karena ada Job fair di Univ Indonesia. Setelah seharian pake bb cream, akhirnya nyoba perdana deh cream cleanser ini.
Ini penampakannya:



kiri: kapas pertama yang diusap ke muka setelah memakai cream cleanser
tengah: kapas kedua yang diusap ke muka (sisa make up tinggal sedikit)
kanan: kapas ketiga dengan toner, tidak ada sisa make up tertinggal

Untuk yang masih penasaran, benar gak sih cream cleanser ini mampu membersihkan make up dengan bersih, aku coba buktikan dengan melakukan simulasi di tanganku yang  telah dicoretin tinta hitam. ( aku pilih tinta, supaya lebih jelas efek pembersihnya dan biasanya tinta susah dihilangkan).


Ini penampakannya:



Gambar pertama tangan aku coretin dengan tinta hitam.

Gambar kedua dan ketiga setelah diapply cream cleanser dan digosok-gosok. Semua kotoran langsung berbaur dan terangkat.

Gambar ke empat: tangan sudah dilap dengan kapas, dan bersih, Tidak ada sisa tinta di kulit.

Gambar kelima : kapas yang penuh dengan kotoran dari tinta


So, semoga review ini membantu yah yang lagi bingung nyari cream cleanser yang benar-benar membersihkan tanpa membuat muka jadi merah, berminyak, bahkan jerawatan. hehehehhehe

Ohya...bagi yang mau coba dan beli sampelnya, silakan hubungi aku yah di 085228225566 atau email ke merry_coozyamore@yahoo.co.id



1 comments:

Sari Dyah said...

Sis, setelah diseka pake tisue/kapas, cuci muka nya pake air aja atau dg sabun juga ya? soalnya aku dah coba (sachet) setelah diseka dg tisu, dibilas dengan air aja tetapi masih agak berminyak .

Post a Comment


up