Sulwhasoo Skin Clarifying Mask


A peel-off mask purifying and clarifying dull, devitalized and problem skin. Formulated with Korean Medicinal Herbs, this peel-off mask purifies and clarifies dull, devitalized and problem skin. Traditional Korean Medicinal Herbs such as Small Solomonseal Powder, Honey, Japanese Honeysuckle replenish nourishment for improved, brighter skin tone and texture. This unique textured peel-off mask effectively removes impurities and dead skin cells to promote clearer and smoother skin.

Kemaren, sambil menunggu pertandingan bola liga Champion mulai, aku memutuskan untuk maskeran. Baru ingat kalau udah sebulan aku gak maskeran karna sifatku yang malasssssss banget....hehhehehhehe
Karena malas ngaduk-ngaduk Aztec Mask, akhirnya memutuskan untuk maskeran dengan Sulwhasoo Skin Clarifying Mask.

Awalnya sih penasaran karena banyak yang review masker ini di Female Daily dan mereka sangat puas, selain itu juga banyak para sista yang menghubungiku untuk membeli masker ini (sampai-sampai aku harus nyetok lebih banyak lagi). Dan ketika mencobanya, cuma satu kata yang bisa aku ungkapkan: WOW!!!



Satu sachet sampel sebenarnya bisa digunakan untuk dua kali. Namun, berhubung muka ku rada lebar dan panjang, aku memakai satu sachet sampel untuk seluruh muka, bahkan aku ngerasa gak cukup. 
Selain karena bentuk muka, tekstur masker ini lembut namun sulit bagiku untuk meratakan ke seluruh muka karena rada lengket (kayak jelly) dan cukup cepat untuk mengering di wajah. Jadi aku harus cepat-cepat meratakan seluruh isi masker ke wajah sebelum mereka mengering. Dan itu juga tidak merata karna ada area yang tebal dan ada area yang tidak tebal.

Karena ini masker peel-off, ketika membersihkannya tidak dicuci melainkan ditarik maskernya, disarankan untuk menggunakan balancer atau emulsion agar saat ditarik tidak terasa sakit. Tapi, karena mukaku suka disika (ingat saat pake aztec mask yang seharusnya dicuci malah aku kopek gitu aja), jadi aku gak pake apa-apa sekalipun itu toner. Jadi abis cuci muka, langsung pakai. 

Selain itu juga aku mikirnya semakin lengket dengan muka maka pas ditarik bisa mengangkat semua komedo  dan kulit mati.


seperti jelly rasa coklat ^__^


Warnanya coklat tua dan baunya khas sekali bau herbal-herbal tapi gak memuakkan atau menyesakkan hidung. Sulwhasoo Skin Clarifying Mask mengandung (copied from sulwhasoo-sulwhasoo.blogspot.com)
  • Japanese Honeysuckle:  Okjuk extracts suppressed the oxidation of biological membranes thicken the skin cells, which improves the skin texture.
  • Small Solomonseal Powder: Antibacterial and cleanses the skin. When applied to the skin it cleanses it from freckles, spots, and blemishes, leaving a fresh and brighter skin.
  • Honey: NMF (natural moisturizing factor) components of honey to moisturize the skin and increases skin moisture, which will lead to smoother skin. Contains the building material that is responsible for the moisture balance of healthy skin. The skin regains its natural ability to absorb moisture and to retain it, thus lending it elasticity and suppleness. 

Ini Penampakanku saat menggunakannya, sulit bagiku untuk meratakannya dan banyak area yang tertumpuk-tumpuk jadi tebel.



hahahahha, jangan tertawa melihat foto wajahku yang aneh seperti Zombie "Coklat"...LOL

Sulwhasoo Skin Clarifying Mask sangat cepat mengering. Saat aku selesai meratakan maskernya keseluruh mukaku, ternyata sudah ada beberapa area yang mulai mengering. So, aku harus bergerak cepat sebelum terlambat.

Hanya butuh 15 menit untuk semua masker kering di wajah, tapi aku memakainya hampir satu jam sambil foto-foto (bahkan ada yang review dia memakainya sampe besok pagi). 

Yang paling aku suka dari masker ini dibandingkan peel-off mask lainnya yang pernah aku coba, saat ditarik, maskernya gak ada yang putus. Maksudnya utuh seperti wajahku, gak seperti masker lainnya terputus-putus dibagian jidat atau pipi saat ditarik. 

Masker ini gak punya efek pulsating seperti Aztec Mask dan juga gak kenceng seperti tertarik. At least, aku masih bisa beraktivitas dan mengguman tanpa rasa sakit. 

karya terbaik hasil dari wajahku

Dan saat ditarik muka terlihat lebih cerah, lebih segar dan sangat bersih. Walaupun gak pake balancer atau emulsion sebelumnya, ternyata gak terasa sakit malah keenakkan pas nariknya. Biasanya menggunakan masker yang bentuknya gel seperti ini, kulit akan terasa kering tapi ini nggak, malah terasa sangat lembab. Gak perlu cuci muka lagi, langsung saja diteplokin essence dan cream muka. 

Untuk bagian yang terkena rambut atau bulu juga gak susah atau sakit dibersihkan. Cukup tarik aja yang nempel dirambut. Sekalipun susah, kasih air dikit ditangan lalu tarik. Masker yang tertinggal dirambut langsung lumerrrr....

Selain itu, sebelum pake masker aku melihat ada bintik-bintik hitam dipucuk hidung dan dicupingnya seperti komedo. Pas ngaca, bintik-bintik hitam itu udah gak ada, terlihat pori-pori jadi lebih bersih baik dihidung maupun dipipi. Muka jadi jauh lebih lebih bersih dari sebelumnya dan terasa halussss banget....

Pokoknya ini masker wajib dicoba deh dan gak akan nyesal dengan hasilnya....
Sepertinya, ini masker jadi andalanku dan aku akan  beli lagi lebih banyak sampel sachetnya (lebih enak pake sachet biar pas takarannya). Hehehehehhe ^___^



3 comments:

melisa said...

sis, klo lg jerawatan gede2 bole pake mask ini ga ya?

Ratih Suzanna said...

Belinya dimana y sist? Info dunk.. aq di Batam soalnya

Xiao Vee said...

nice review!! ^_^ thanks for sharing
kalo minat sama fullsizenya, kebetulan aku lagi jual di blog sale ku ^_^

Post a Comment


up