Parfum Paris Hilton

Postingan kali ini akan membahas mengenai parfum yang paling aku suka dan tak tergantikan oleh parfum apapun baik yang semahal apapun atau seterkenal apapun
Alasan utama karna AKU GAK PUNYA UANGGGG *dengan gaya iklan Kartu AS

Aku tipikal paling susah dan ribet kalo soal beli parfum.
Banyak banget maunya... maunya wangi (yah pastilah), gak nyengat dan bikin pusing, bisa bikin orang yang cium baunya ngejar-ngejar aku kayak iklan di tipi, bisa bikin gebetan jatuh ke pelukan aku,  tahan lama, kalo keringatan malah bikin tambah wangi (gak burket), dan harga yang terjangkau dengan isi yang banyak....

Tuhkan banyak maunya aku....hehehehhe

Sampe abangku yang penggila parfum bingung mau beliin atau nawarin aku parfum yang kayak apa yang aku suka,
Dan akhirnya ia mengerahkan sambil memaksa ceweknya buat nyuruh aku pake parfum.
Jadi deh sepanjang perjalanan penjemputan sekolah, aku di ceramahi pacarnya tentang pentingnya seorang wanita menggunakan parfum...
Dan tebak aku di belakang ngapain??
cuman nyium2 bau badanku, sambil mikir emang aku bau badan banget yah mpe diceramahi dan dipaksa gini?
Tapi kok banyak teman-teman yang suka banget meluk atau nyenderin badannya ke aku?
berarti aku gak bau dunk???
berarti mereka aja dunk yang lebay, terlalu memuja parfum?

Akhirnya pas kelas 3 SMA, ga sengaja di tawarin sama butik tempat aku biasanya beli baju impor dari Perancis (harga baju nya mahalnya minta ampoen, untung pake duit nyokap).
dianya ga maksa cuman ngomong, ini ada parfum baru dari Paris Hilton, dibandrol harga murah deh karna baru buka penjualan pertama apalagi si Paris baru buka usaha parfum saat itu.
Jadilah aku tertarik beli karna cuman kena 300 ribu.

Inilah penampakan parfum pertama yang aku beli:




dan teryata aku jatuh cinta sampai sekarang loh sama parfum Paris Hilton, bahkan ga mau pindah ke lain hati..

Menurutku Parfum Just Me Paris Hilton, baunya wangi banget dan sweet gitu jadi gak nyengat (enak banget deh), baunya gak bikin pusing, kalo keringatan malah tambah wangi, trus tahan lama bahkan udah dicuci tuh baju masih ada aja wanginya yang tertinggal, murah meriah dengan isi yang banyak (biasanya aku pake sampe setahun untuk satu botol).

Banyak teman-teman yang nanya aku pake parfum apa kok wangi banget tp wanginya enak banget dan gak nyengat atau bikin pusing.

Makanya aku jatuh cinta banget deh karna nih parfum bisa memenuhi hasratku, yah walaupun aku gak sampe dikejar-kejar cowok cakep sih...*masih ngarep

Sekarang buat nyari parfum ini susah banget karna Paris Hilton udah ngeluarin serial baru yang beda.
Akhirnya aku terpaksa menggantikan si manis ini dengan serial lain yang tak kalah bagusnya.

Ini dia Paris Hilton Heiress



Menurutku parfum Heiress ini sama aja dengan Parfum Just Me, hanya saja beda kemasan dan wanginya. Kalo Just Me lebih wangi ke bunga, kalo ini seperti permen gitu. Tapi baunya enak banget dan sama khasiatnya dengan Just Me, yaitu mampu memenuhi apa yang ku inginkan.
Hanya saja, untuk daya tahan lamanya menurutku kurang karena kalo udah seharian gitu gak terasa lagi wanginya dan kalo keringat masih tercium bau keringat dan parfum yang bercampur jadi agak-agak gimana gitu bau tubuh kita.

Gak bau badan siih, cuman masih tercium pencampuran antara bau badan dan parfum. Beda dengan Just Me yang dimana bau keringat bisa dikalahkan dengan bau parfumnya.

Dan kalo soal harganya...
hmmm.....menurutku mahal boooo....
Aku belinya setelah merengek-rengek ke nyokap dengan alasan sebagai hadiah wisuda...
Dan setelah didiskon-diskon juga tetep mahal sekitar 400 sampe 500 ribu, itu juga di butik gitu.
Kalo di Departemen Store seperti Centro, Sogo, Matahari bisa nyampe 700 ribu...hikss...

Kalo pake parfum Paris Hilton ini, kadang kita gak bisa mencium bau parfumnya setelah beberapa lama disemprotkan ke baju (jadi kalo mau tahu kita masih wangi atau gak harus nyium tuh baju). Tapi kabar baiknya, walau kita gak nyium baunya, tapi orang sekitar kita selalu nyium loh... Anehkan??

Jadi tuh sering beberapa teman nanya wangi parfumku enak padahal aku gak nyium bau parfumnya, tapi mereka bilang tercium kok walau agak samar-samar tapi terasa bau enaknya....

nah...mantap kan?

repurchase? absolutely yes..yes..yes...



5 comments:

parfum-ori said...

Terima kasih banyak atas infonya gan.

Parfum Original :
Menyediakan berbagai macam parfum merek internasional dengan kualitas original dan aroma yang tahan lama.
http://parfum-ori.blogspot.com/

Cunny Dqeel said...

Gama parfum itu dmn y gmn cra blinya...hrus hub dno mn? Sya sda buka blognya tp g ada alamat yg bs d hub..mksih

Gema Parfum said...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum :
Parfum paling harum.

----------

Parfum Favorit said...

Info yang menarik.
Lumayan nambah refrensi bacaan tentang parfum. Keep Posting ya :)

Parfum Favorit Pria dan Wanita

aisoice !!! said...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Parfum Paris Hilton.

----------

Post a Comment


up