Body Butter Mustika Ratu


Pertama kali mencoba Body Butter Mustika Ratu karena kulitku tiba-tiba saja kering dan seperti bersisik putih kayak kulit ular.

Jadi kalo aku pake kemeja lengan pendek, rasanya malu banget diliat orang karna sepanjang tangan bersisik putih.

Trus pulang ke rumah ngelihat sisi badan yang lain terutama perut ke bawah, ternyata juga mengalami hal yang sama...

Wah udah gak bener nih....

Mungkin karena body lotion yang aku pakai tidak mengandung moist yang banyak untuk kulit super keringku, sering berada di ruangan kelas yang berAC, cuaca yang lagi super duper panas menyengat yang membuat aku sering dehidrasi, dan tersangka terakhirnya mungkin karna sabun mandi yang gak cocok.

Akhirnya karna duit udah cekak gak mampu beli body butter Bodyshop, aku memutuskan untuk mencoba body butter Mustika Ratu...

Pertama kali nyoba, aku langsung jatuh cinta..

Aku suka baunya yang wangi2 zaitun gitu, bikin tenang aja seperti aroma terapi.

Lalu aku apply ke seluruh tubuh dari atas sampe bawah...

Karna butter ini moistnya banyak banget, jadi aku pakenya malam hari dan siangnya aku pake body lotion Vaseline. Soalnya takut berminyak banget kalo pake siang hari.

Dan hasilnya amazing banget...

Kulit jadi kencang, lembut, kenyal banget, dan yang paling utama gak ada lagi tuh sisik-sisik putih di seluruh tubuh....

Karna jatuh cinta banget sama body butter ini, pas pulang ke Medan aku langsung rekomendasikan ke keluargaku untuk pakai body butter Mustika Ratu karna mereka sering berada di ruangan ber AC, otomatis kulit mereka sering kering. Jadi tuh kalo di garuk, pasti keliatan garis putih gitu...ihhhhh

Hasilnya mama, adik, dan kedua kakak iparku langsung beli setelah mencoba punyaku dan mereka amaze ngeliat hasilnya di kulit mereka.

Bedanya body butter Mustika Ratu dengan body butter Body shop adalah harganya yang jauh jauh jauh lebih murah, isinya juga banyak jadi bisa dipakai dua bulanan (aku pakenya suka banyak2 dan seluruh tubuh), dan tekstur butternya gak terlalu rich banget jadi kalo dipakai langsung meresap dan gak lengket-lengket gitu. Beda dengan body butter Body Shop, karna terlalu rich, kalo dipake kayak pakai minyak ke kulit, lengket banget....

Karena body butter zaitunya udah abis, aku sekarang coba yang kopi karena penasaran dengan baunya...

dan ternyata baunya...widih...enak betul...

Rasanya pengen di jilat-jilat, kayak selai coklat gitu...hehhehehhee

dan teksturnya agak beda dengan zaitun...

Yang kopi kalo dipake langsung nyerap ke kulit dan gak lengket-lengket gitu, sedangkan yag zaitun rada lengket dan licin di kulit (tapi tak selengket Bodyshop)

Jadi yang kopi bisa di pakai siang dan malam...hehehhee

jadi rekomended banget deh buat teman-teman yang punya kulit kering dan bersisik seperti aku...

repurchase? absolutely yes.,...


1 comments:

rikawulandari said...

aku coba ini kaak cuma aku cuma pake pas pagi doang soalnya kurang melembabkan buat kulitku TvT musti pake yang tbs punya ato yang clinique :( ada rekomendasi lain yg lebih murah ga? makasih O:)

Post a Comment


up