Rudy Hadisuwarno Hairloss Defense Hair Tonic with Ginseng Extract


Saat akhir pembuatan skripsi dan menjelang ujian kompre dan pendadaran, rambutku tiba-tiba rontok. Rontoknya itu sadis booo....
Setiap hari kalau aku kumpulkan rambutku bisa dijadikan sanggul rambut. Aku sampai histeris tiap ngeliat rambutku dengan enaknya berjatuhan di lantai dan di sisir. Apalagi setiap habis keramas.

Awalnya aku fikir karena shamponya. Tapi gak mungkin karena shampo itu udah lama banget aku pakai.
Trus berlanjut ke prasangka berikutnya, aku mungkin menderita penyakit yang biasanya gejalanya bikin rambut  rontok *hipotesis sendiri.
Tapi, gak mungkinlah...wong aku sehat walafiat...

Akhirnya setelah curhat sana sini, penyebab utamanya tanpa aku sadari, di bawah alam sadarku, aku STRESS!!!
Karna rata-rata temanku juga rontok rambutnya saat menjelang ujian kompre dan pendadaran.
Ditambah lagi hidup sebagai anak kost yang makannya jam terbang plus gak bergizi karena ngejar harga murah tapi kuantitas banyak...hehheheehhe

Karena putus asa dan takut kepalaku botak akibat rambut yang terus-menerus rontok (untung rambutku lebat), aku beli deh produk ini. Aku cari yang harganya mahal tapi gak terlalu mahal dan merk terkenal.

Akhirnya aku cobalah Rudy Hadisuwarno Hairloss Defense Hair Tonic with Ginseng Extract


Menjaga kekuatan dan menutrisi akar rambut agar rambut tetap kuat, berkilau, dan membantu mengurangi kerontokan. Diformulasikan dengan kombinasi ekstrak Ginseng dan Active HL Defense Complex untuk membantu mengurangi kerontokan dengan menutrisi akar rambut sehingga rambut tumbuh kuat dan tetap sehat berkilau.


REVIEW:

Pertama kali memakainya, rasa dingin dan seger langsung terasa di kulit kepala. Seger dan baunya juga enak *pecinta bau herbal terutama bau gingseng
Isinya lumayan banyak sekitar 225 ml dan karena pakainya hanya di akar rambut 3 x seminggu, jadinya irit banget...
Namun untuk hasilnya, kurang nampol.
Setelah beberapa minggu aku memakai produk ini setiap habis keramas, tidak ada perubahan apapun, Rambut ku tetap rontok dan rontok. Bahkan untuk mengurangi kerontokan rambutku juga tidak.

Rada nyesel juga sih karena udah beli mahal-mahal tapi gak ngefek sama sekali. Ternyata harga mahal dan merk terkenal belum tentu yang terbaik.
Akhirnya aku hentikan pemakaiannya dan berakhir dengan menuh-menuhi rak rias sajoooo dan sekarang dipakai pacar buat mengatasi kerontokan rambutnya menjelang ujian. hehehehhe *banci yang gak mau rugi

Dan untuk masalah rambut rontokku, Puji Tuhan udah gak lagi karena ternyata dia berakhir rontok sadis setelah aku selesai Kompre dan Pendadaran dan dinyatakan LULUS. Horray....

Dan aku lebih cenderung memakai cara tradisional yaitu banyak-banyak makan kacang ijooo. Vitamin E-nya banyak dan bisa menutrisi rambutku...hehhehehehe



8 comments:

Suci Salimah Giani said...

Salam kenal lagi sist :)
Aku juga lagi masalah banget sama rambut rontok, udah ampe nangis nangis ._. Aku juga beli produk ini, tapi emang cuma mejeng doang di rak, jarang dipake. Abisnya nggak ngefek banget. Kalau pake serumnya kira kira ngefek nggak ya? ^^

Dan parahnya aku nggak suka kacang ijoooo -_-"

Unknown said...

Suci SG : bener tuh,,,gak bagus say... hmmm enakloh kacang ijooo...hehhehehhe. kalo serumnya aku gak pernah nyoba, soalnya yang ini aja gak nendang jd males ngeluarin duit buat nyoba serumnya...hehheheheh

ECMC FARDIN said...

Istriku juga mengalami hal yg sama. Tapi memakai nya sebulan sekali karena tidak melihat reaksinya. Rambutnya tetap rontok aja. Aku bilang harus konsisten dengan aturan nya. Masa bisa nampak efek nya. Kata dia gak suka baunya.

Anonymous said...

Aku udh pake hair growth serum rudy sama sekali gak ngefek aku rajin pake shampoo dan conditionernya jg tapi rambutku tetep rontok

Fransisca Kim said...

Bagus sekali bila produk Rudi Hadi suwarno di gabung dengan produk Dhianta hair care treatmen, hasilnya luar biasa, rambutku skg tidak rontok lagi.

Unknown said...

sis...aku juga pke tp masih aja rontok..setelah hbis hair tonicnya kok malah gatel ya kulit kepalaku...efeknya bgitu ya sis ?
help dong yang tau informasinya

Unknown said...

hampir 3bulan aku pkai hairtonic rudy hdiswrno..Alhamdulillah rontok berkurang banyak jd lembut kerambut. msh aman dan semoga aman trs...mungkin kebetulan cocok. dibarengin mkan makanan yg bernutrisi baik...

Unknown said...

Aku baru sebulan pake hair toner rudy rambutku bekurang kok rontoknya dan malahan rambut aku banyak yg diri" krn tumbuh😂🤣 skrg rambutku uda makin tebal sih pas liat kaca uda gak tipis lg, kilau jg rambut aku . Kalau utk gatal emng stlah pakai toner ini kepalaku gatal cuma gpp kok mgkin emng efek sampingnya aja , kebetulan saya medis jd tau lah kalau mnum obat aja pake efek hahaha mgkin toner ini jg pakai efek tp khasiatnya bagus kok 👏

Post a Comment


up