Lioele Triple Solution BB Cream SPF 30



Tahukah kalian apa rahasia kecantikan wanita-wanita Korea sampai mereka dandan terlihat gak menor dan terlihat nyatu banget dengan warna kulit wajah mereka?
Tahukah kalian apa yang membuat mereka terlihat tidak ada jerawat atau flek bahkan kerutan sama sekali?

Nah, aku tuh paling seneng menonton film-film korea, dan setiap lihat wajah mereka di tipi aku selalu berfikir mereka pakai kosmetik apa sih sampai gak terlihat kalo lagi dandan? It's so NATURAL banget..

Apalagi ketika nonton film Yoon Eun Hye yang cuci muka setelah selesai dandan (scenenya waktu di make over di serial Coffee Prince), kok bedaknya gak luntur? Masih bagus dan rapi banget....
Aku pengennnnnnnn.....*jerit-jerit sambil guling-guling

Memiliki wajah yang bercahaya, bersinar cerah, tidak menor, terlihat natural, dan mampu menutupi titik-titik yang menjadi masalah kulit, seperti wanita Korea, merupakan dambaan dan imipanku. Sampai kadang berfikir kenapa aku gak dilahirkan di Korea saja??hehehehhehe

Ternyata rahasia dandan mereka adalah BB Cream.
Ini rangkuman penjelasan BB Cream yang aku dapatin setelah searching di banyak artikel:


BB Cream atau Blemish Balm Cream sebenarnya pertama kali dikembangkan oleh seorang dokter kulit di Jerman. Fungsinya hampir serupa dengan foundation yang dapat menutupi kekurangan kulit wajah dan membuat warna kulit terlihat merata. Kandungan di dalamnya bervariasi, misalnya zinc oxid dan niacin yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan membantu penyembuhan luka, ascorbyl glucoside sebagai antioksidan.
Memang pada awalnya krim ini diformulasikan sebagai penyembuhan pasca operasi. Namun untuk kebutuhan kecantikan, tentu saja kandungan di dalamnya sudah diformulasikan menjadi lebih ringan dengan banyaknya vitamin-vitamin untuk memenuhi kebutuhan kulit. 
Bedanya, BB Cream diformulasikan untuk kulit sensitif dan berjerawat. Karena krim ini ditujukan untuk mereka yang tidak suka pakai kosmetik atau mereka yang sedang melakukan perawatan kulit dan tak ingin menggunakan produk kosmetik yang dapat menutup pori-pori wajah. Pada penggunaan yang teratur, Anda dapat merasakan efek menakjubkan. Diantaranya, membuat kulit lebih cerah, anti jerawat, anti kerut, melembabkan, anti radang, penyembuhan luka, dan mengecilkan pori-pori kulit, serta melindungi kulit dari sinar matahari.
Tekstur BB Cream yang ringan dan biasanya memiliki warna transparan, dapat dipakai oleh siapa saja. Selain mengandung pelembap, biasanya BB Cream juga memiliki tabir surya dan kandung anti-jerawat. Jadi tidak perlu pakai apa-apa lagi, cukup BB Cream ini sudah bisa membuat kulitmu lembab, cerah, dan mengatasi jerawat. MANTAP!!!

Ini penampakan Lioele Triple Solution BB Cream SPF 30:

Teksturnya lembut jadi pake dikit bisa untuk seluruh wajah

setelah disapukan ke kulit

setelah seluruhnya di apply, langsung menyatu ke kulit

lihat perbedaannya:
Tangan kiri terlihat lebih putih dan cerah
mampu menutupi garis hijau pembuluh nadiku
langsung menyatu dengan warna kulit jadi gak menor
Tangan kanan, gak pakai apa-apa masih hitam...

Review:

1. wanginya enak, gak kayak foundation lainnya yang nyengat dan bau banget

2. teksturnya lembut, jadi pake dikit bisa untuk seluruh wajah. Saat di apply ke wajah, gak terasa berat, malah ringan banget kayak gak pake apa-apa gitu. Cocok deh buat sehari-hari.

3. gak lengket di kulit karena cepat menyerap dan tahan lama

4. karna warna cuman satu shade, awalnya gak yakin dan ngerasa bakalan terlihat sangat putih seperti topeng. Tapi saat di apply diwajah, awalnya putih tapi lama-kelamaan menyatu dengan warna kulit jadi terlihat sangat natural. Gak ada tuh yang namanya muka topeng atau beda warna antara muka dan leher

5. Untuk coveragenya, bisa dilihat di foto. Tanganku yang kusam dan sangat terlihat jelas dan besar garis hijau pembuluh nadiku, samar dan tidak terlihat lagi. Kalo di wajah, bisa mengcoverage jerawat-jerawat kamu, bintik-bintik hitam, scar, kemerahan, dan masalah lainnya di wajah.

6. karena kulitku berminyak, awalnya aku takut pakainya karena takut buat kulitku tambah berminyak. Tapi seharian bepergian di kota Jakarta yang panasnya amit-amit, mukaku gak ada sama sekali berubah menjadi tambang minyak. Malah terlihat berkilau-kilau gitu, jadi bercahaya.

7. Spf nya yang cukup tinggi mampu menahan kulit kita dari paparan sinar matahari

8. Packagingnya lucu, pink-pink ala princess gitu. Dan untuk harga lumayan mahal sekitar Rp 275.000, tapi menurutku worthed karena bisa dipakai lama.

9. dan yang terbaik adalah dia mampu mengatasi bahakan menyembuhkan jerawat di wajah kayak acne healing. Baca http://ayunebbcream.blogspot.com/2010/11/satu-lagi-keajaiban-lioele-triple.html

10. bisa dipakai untuk segala jenis kulit dan usia.


Mimpi punya wajah seperti wanita Korea?
Mimpi pengen dandan natural dan gak menor kayak wanita Korea?
Mimpi punya kosmetik yang satu tapi multiple fungsi dan gak bikin jerawatan bahkan nyembuhin jerawat?

Jawabannya sudah ada di depan mata Anda, guys. This product is so recommended for you guys.



Lioele Triple the Solution BB Cream (SPF30/PA++) (50ml) Makes your skin moist as yogurt and hyaluronic acid supply moisture and nutrition. It is a low-stimulating product since it doesn't contain the ingredient of organic ultraviolet screen. The index of SPF30 and PA++ not only controls the generation of skin blemish but makes your skin brighter. Please noted: The date at the bottom of the product which is the manufacture date, and the expiration date which is 3 years from the manufacture date




1 comments:

Anonymous said...

beli nya dimana ya ? yang terpercaya , soalnya takut beli online itu takut kena tipu

Post a Comment


up