O Hui Cell Power No 1 Essence



O Hui Cell Power No 1 Essence merupakan salah latu essence atau serum paling terkenal dan laris di Korea dan mungkin di beberapa negara. O Hui Cell Power No 1 Essence menggunakan teknologi STEM Cell yang berfungsi untuk mengatasi masalah kerutan dan whitening.

Tapi sayang, harganya mahal bener untuk kantong mahasiswi yang sudah pengangguran seperti aku, walaupun dalam satu set isinya ada dua botol yaitu botol utama dan refill nya. Isi tiap botol 35 ml dan totalnya ada 70 ml.

Pengalaman pake serum yang 10 ml bisa untuk 2 bulan, jadi kalo 70 ml bisa...hmmmm....6 sampe 7 bulan tergantung cara pemakaiannya...

Kalo harga dipasaran online shop sekitar 800 ribu satu set. Tapi kalo di konter yang ada di SEIBU GI, mungkin sekitar jutaan kali yah...

Ini penjelasan produknya yang aku ambil dari http://bocol8te.wordpress.com/2011/05/21/ohui-cell-power-no-1-essence/

OHUI Cell Power No. 1 Essence contains Stem Cell Power No.1 (SCP No.1) that rigorously restores aging skin and improves the skin’s natural ability to restore itself. It is created from LG’s unique key elements from recombinant epidermal stem cell medium and recombinant dermal stem cell medium.
▣ SCP No.1 removes impurities and provide essential nutrients to aged and highly-damaged skin whose natural ability to regenerate has been reduced due to the deterioration of its ability to purify itself.
▣ OHUI No.1 Essence was created as OHUI’s top-of-the-line skin essence with multiple functions, featuring wrinkle treatment and skin whitening abilities, that fills the skin with energy, removing deep wrinkles and enhancing firmness, and improves dull complexions by removing impurities.
▣ Additionally, this essence, made from the cutting-edge recombinant stem cell medium concentration technology, is free from artificial preservatives and surfactants, reducing skin irritants and making it comfortable for consumers of any age to use. You can maximize the effectiveness of this highly functional essence by applying right after washing.
Use this one just right after the toner to boost the effect of other products and to refine the skin texture.

Ini penampakan untuk sampel sachetnya:

tekturnya lebih cair dibandingkan ja saeng
warnanya putih bening gitu dan lembut banget

warnanya langsung bening gitu ketika disapukan ke kulit

setelah di apply ke kulit, cepat kering dan menyerap
tidak terlalu berminyak dan lengket
Review:
1. produk ini aku pakai di pagi hari karena hasilnya yang gak lengket dan berminyak, cocok di applykan di pagi atau siang hari. Essence ini cepat nyerap di kulit.

2. gak berbau nyengat

3. tempatnya yang rada gede agak susah dibawa kemana2 untuk yang sering bepergian. Tapi aku jarang pergi-pergi, jadi gak masalah buatku. Yang jadi masalah cuman harganya yang mahallllll benerrr... hehehehhe

4. cocok banget buat kulit yang berjerawat karena banyak review yang mengatakan bisa menghilangkan jerawat. Tapi ada juga yang gak cocok sehingga purging-purging gitu. Kalo di aku yang memiliki wajah yang sensitif, jerawat, dan kombinasi sih tidak mengalami masalah apapun. Jadi,...puji Tuhan...masih cocok...

5. fungsinya untuk meregenerasi kulit, membantu mengatasi kerutan wajah, dan membuat wajah menjadi lebih cerah

6. bisa digunakan untuk segala jenis kulit dan segala usia dan juga bisa di gabungkan dengan cream lainnya seperti Whoo


Produk Ohui yang satu ini merupakan the best product dari segala produk Ohui lainnya. Banyak yang suka karena teksturnya yang lembut, gak lengket, dan gak bikin wajah tambah berminyak, sehingga bisa digunakan kapan saja. Sejak aku pakai produk ini, aku merasa wajahku lebih sehat dan lembut dibandingkan sebelumnya yang kasar, pori-pori yang gede, dan jerawatan.

Dia cocok banget untuk meregenerasi kulit wajah kita yang udah rusak dan gak sehat menjadi lebih baik dan kenyal. Pelan namun pasti, dia memperbaiki tekstur kulit wajahku yang sudah rusak dan tidak sehat lagi. Sejak menggunakan serum ini, jerawat jadi cepat kering, kempes, dan mengurangi beruntusanku.

Biasanya aku apply tipis-tpis trus aku tepuk-tepuk bentar. Setelah menyerap, aku gosok-gosokin kedua tanganku sampai terasa panas lalu aku press ke muka. Biasanya cara seperti ini lebih manjur dan cepat kerjanya...

Selamat mencoba produk terbaik yang dilahirkan untuk mengatasi permasalahan kulit kita yang tidak sehat



1 comments:

galu lulu mawardi said...

ini di pakai stlh toner ya kak? Jadi stlh pake ohui blh pake pelembab dll kn kak?
Bisa di pake buat umur 20 tahun gak ya?

Post a Comment


up