Bichup Ja Saeng Essence







Introduce:

Bichup Ja Saeng Essence is the typical essence of 'The history of Whoo' which cares every skin troubles. It contains 'Chojahabidan' which has skin self-generation effect and 'Gongjinbidan','Gyeongokbidan','Cheongsimbidan' which are three secret noble processes from Royal court. You can experience self-generation, wrinkle improvement, moisturizing, elasticity improvement and better complexion of skin with continuous use of Bichup Ja Saeng Essence for more than 2 weeks.

[Queen's secret compound to allow skin to regain strength - Bichup]

The essences of vitality, Chojahabidan and the 3 court secret compounds enable your skin to strengthen by itself. You can experience self-strengthening of your skin by self-recognizing skin troubles with Bichup Ja Saeng Essence containing court secret healing elements.

Penampakan dalam bentuk sampel sachet:

                    

Sebelum Bichup Ja Saeng Essence ini dilahirkan, Whoo memiliki tiga essence/serum yaitu Ok Kyung Essence yang berfungsi untuk menyembuhkan kulit yang sangat kering dengan memperkuat Yin di kulit sehingga efektif untuk melembabkan. 

Jenis kedua adalah Gongjin Essence yang berfungsi untuk memberikan energi dan membantu untuk memulihkan kulit, jadi cocok untuk mengatasi penuaan.

Yang terakhir adalah Chung Sim Essence yang berfungsi untuk menghilangkan limbah dan racun dari kulit dan menyembuhkan masalah kulit seperti jerawat dan masalah kulit lainnya.

Tapi akibat dari biaya yang besar dalam proses produksinya, maka ketiga khasiat essence ini disatukan dan lahirlah Bichup Ja Saeng Essence.

Bisa dibayangkan betapa mahal dan ampuhnya kekuatan essence satu ini karena mampu mengatasi seluruh permasalahan kuliT, dari jerawat, racun, elastisitas wajah, sampe penuaan. Dan essence ini dapat digunakan dengan rangkaian Whoo lainnya.

Bichup Ja Saeng Essence mengandung Chojahabidan adalah plasenta herbal (getah dari tumbuhan yang 99 persen mirip dengan plasenta) yang dipercaya kaya akan kandungan mineralnya sehingga memungkinkan kulit untuk me-regenerasi dengan sendirinya.

Selain itu, Bichup Ja Saeng Essence juga diperkaya dengan tiga kandungan lainnya, yaitu Gongjinbidan (berfungsi untuk mengurangi kerutan atau membuat kulit menjadi kenyal), Gyeongokbidan (berfungsi untuk mengecilkan pori-pori dan tetap memberikan kelembapan pada kulit), dan Cheongsimbidan (berfungsi untuk memberikan efek penenang pada kulit). 

Dengan tiga bahan ini kulit akan mengalami regenerasi, kerutan berkurang, lebih lembab, memperbaiki elastisitas atau kekenyalan kulit, dan mendapatkan rona kulit yang lebih baik.

Baca http://female.kompas.com/read/2011/07/21/13444142/Perawatan.untuk.Meregenerasi.Kulit


Review:

1. teksturnya seperti serum karena bentuknya gel dan berwarna kuning.

2. wanginya enak tapi gak menyengat.

3. pertama apply ke wajah (aku pakainya malam hari), rada lengket-lengket gitu, tapi beberapa saat kemudian, mulai menyerap ke kulit.

4. agak membuat kulit berminyak tapi gak berlebihan, makanya aku pakainya malam hari. Kalo siang hari, sepertinya bakalan gak enak banget apalagi kulitku yang kombinasi. Tapi untuk kulit yang kering, mungkin bisa digunakan pagi dan malam.

5. setelah beberapa kali digunakan, wajah terasa lebih kenyal dan lembut. Karena essence ini berperan banget dalam meregenerasi kulit sehingga memberi efek lembab dan kenyal.

Awalnya (seperti biasa saat mencoba produk baru) aku takut bakalan gak cocok karena wajahku yang sensitif dan jerawatan banget. Tapi setelah beberapa hari menggunakan, wajahku gak beruntusan, malah meredakan jerawatku dan membuat kulitku kenyal. Walaupun rada berminyak dan lengket, tapi masih bisa di maklumi. Karena itu aku pakainya di malam hari.

Ohya, essence ini sangat bagus untuk kulit yang dehidrasi karena dia mampu membuat ketahanan pada kulit wajah dan meredakan merah-merah dan kulit wajah yang terkelupas.

Sebagian orang mungkin akan mengalami beruntusan atau purging, tapi setelah seminggu dengan terus menggunakan essence ini, hasilnya sangat berbeda. Muka jadi lebih mulus dan bekas-bekas aniaya ketika facial (seperti gerut-gerut atau scar tipis) terlihat memudar. Pelan-pelan tapi pasti deh khasiatnya.

Tapi balik lagi, skincare itu cocok-cocokan. Jadi kalo langsung purging atau beruntusan, jangan langsung di hentikan. Itu bisa aja karena efek produk yang berusaha mengeluarkan seluruh kotoran muka yang ada lalu menyembuhkannya secara perlahan-lahan. Tapi kalo terlalu lama purgingnya bahkan membuat rasa gatal dan panas, berarti tidak cocok.

Biasanya aku memberi waktu dua minggu untuk mengatakan produk itu tidak cocok atau cocok apabila pada pemakaian aku mengalami beruntusan atau purging.

Baca:

http://www.joseibi.com/product-sample-review-the-history-of-whoo-bichup-ja-saeng-essence/

http://beautyknot.wordpress.com/2012/01/26/the-history-of-whoo-bichup-ja-saeng-essence-and-jin-hae-yoon-sun-wrinkle-spf46pa/

http://hope-inablog.com/beauty-reviews/the-history-of-whoo-secret-court-cream-review-the-history-of-whoo-ja-saeng-bichup-essence-review/


Ini Penampakannya:

   
  teksturnya seperti gel dan berwarna kuning
Ukuran segini untuk dipakai seluruh wajah
Ingat: apply tipis-tipis yah....



setelah di apply ke kulit
walau warna kuning, tapi tak membuat wajah jadi kuning
langsung transparan dan menyerap ke kulit


Ohya...bagi yang mau coba dan beli sampelnya, silakan hubungi aku yah di merry_coozyamore@yahoo.co.id...

Cream ini rekomended banget dan wajib punya....



4 comments:

chynnadoll said...

Hi, which is better to heal acne skin? The ja saeng essence or sulwhasoo herblinic? How do use them both? I'm thinking of getting some. Tks:)

Merry Christiana said...

hmm... I think they are the best to heal acne. For me, Jasaeng works to repair the skin from deep skin and then to the surface. while herblinic, we can see the result directly on the surface, but I can not stand for a long purging.

chynnadoll said...

Ribuan terima kasih for replying :) I'm not good in Malay so I reply in English ya :) I just ordered both of these. Sounds like ja saeng would be to treat the problems and herblinic to treat the symptoms... Do u agree???? Which would you suggest to try out first? And do u just apply on problem areas or whole face???????Thanks :)

paramita damayanti said...

hi sis,
aku lagi lepas perawatan krim dokter dah jalan mo 6 bulan tapi keadaan pipiku masih parah dengan jerawat kecil-kecil. kalo pakai ja saeng ini, menerutmu lebih baik facial acne dulu ga sebelumnya? or itu malah akan bikin parah?
terus jasaeng ini dipakai single use ajakah?thank you before

Post a Comment


up