ILMU PENGETAHUAN THE HISTORY OF WHOO

Hollaaaa.....
Kali ini postingan berisi ILMU PENGETAHUAN mengenai  THE HISTORY OF WHOO.
Banyak para readers pasti belum mengenal produk ini dan bingung dengan setiap produk THE HISTORY OF WHOO, jadi aku memutuskan untuk membuat rangkuman mengenai segala pertanyaan yang membingungkan mengenai THE HISTORY OF WHOO.

Untuk itu, SANGAT DIHARAPKAN BUAT PARA READERS MEMBACA DENGAN SANGAT TELITI (tolong yah jangan MALAS membaca). Rangkuman ini aku tulis agar para readers mengerti dan gak bingung lagi, jadi tahu apa yang cocok buat permasalahan wajah kalian yah dan tidak MENGULANG PERTANYAAN YANG SAMA saat bertanya kepada saya. Terima Kasih...

1. Apa sih The History Of Whoo? 

THE HISTORY OF WHOO adalah produk HERBAL dari Korea yang diformulasikan berdasarkan resep kerajaan Korea zaman dulu untuk mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, kering, dehidrasi, meregenerasi kulit sehingga tampak mudah, dan juga untuk anti aging. Makanya kandungan yang ada dalam produk ini sangat jarang ditemukan sehingga produksinya pun sangat terbatas (contohnya ginseng, snow lotus, dll). The History of Whoo ini merupakan merk skincare menengah atas, makanya harganya mahal sekali. 

The History Of Whoo punya beberapa line, yaitu :
1. Line Gongjinhyang seperti qijin cream dkk, berfungsi untuk membuat kulit lebih kenyal, halus, dan kencang, membantu untuk memperbaiki tekstur kulit dan meratakan warna kulit. Line ini cocok buat pemula yang baru pertama kali mencoba skincare Whoo, yang memilik jenis kulit dehidrasi, kering, dan sensitif.

2. Line Soe Yoen berfungsi untuk melembabkan dan melindungi kulit dari dehidrasi dan penuaan dini, membantu melancarkan sirkulasi darah darah. Line soe yoen memiliki tekstur seperti air, cocok buat usia di atas 18 tahun, yang memiliki kulit kering, berminyak, dan kusam.

3. Line Jinyul berfungsi untuk mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan kusam, melembabkan kulit wajah, dan anti aging. Cocok buat wanita diatas usia 40 tahun, dimana kondisi kulit cenderung kering dan kasar.

4. Line Hwanhyun berfungsi untuk meremajakan kulit, mencerahkan, mengurangi redness, anti aging dan melembabkan sehingga membuat wajah jadi segar, kenyal, bercahaya, dan lebih muda 10 tahun. Cocok untuk wanita dengan jenis kulit sensitif dan kering.

5. Line Hwanyu (Premium) berfungsi untuk anti aging, mencerahkan, mengencangkan, dan mengembalikan kelembaban kulit wajah yang kering dalam satu waktu.

6. Line Bichup, ada dua yaitu Soon Hwan yang dipakai sebagai langkah pertama (first essence) setelah cuci muka, yang berfungsi untuk mempersiapkan wajah untuk menerima skincare berikutnya dan mengembalikan kelembaban wajah setelah cuci muka. Dan Jasaeng untuk mengatasi permasalahan setiap jenis kulit, mengencangkan dan mencegah keriput, melembabkan dan memperbaiki tekstur wajah yang membuat wajah lebih kenyal dan sehat.

7. Secret Court Cream untuk melindungi kulit wajah dari efek penuaan dan kekeringan, menghilangkan kerutan, mengembalikan elastisitas kulit wajah, dan memberi warna natural pada kulit wajah.

Repair Cream berfungsi untuk memperbaiki kulit dari stimulasi/iritasi yang diakibatkan oleh perawatan kulit wajah, termasuk efek dari perawatan jerawat yang ebrsifat medis.

2. Kalo untuk mencerahkan dan muka kusam, pakai apa yah?

Untuk mencerahkan pakai line SEOL Sesuai URUTAN, yaitu (PILIH SENDIRI sesuai kebutuhanmu):
  • Seol Foam : untuk cuci muka
  • Seol Skin Balancer: Booster untuk mempersiapkan kulit wajah menerima rangkaian produk lainnya. Dipakai dengan cara dituangkan ke telapak tangan trus digosok lalu di tap-tap di muka (seluruh rangkaian balancer dari line The History Of Whoo seperti ini cara menggunakannya)
  • Seol Skin Lotion: Lotion untuk wajah, cara pakai di teplok aja ke muka.
  • Seol Essence : ini serum yah, diolesin ke muka
  • Seol Jinaek : ini untuk mengatasi flek wajah dan dapat meningkatkan tone wajah
  • Seol Whitening and moisturizing cream : ini cream yang untuk mencerahkan dan melembabkan
  • Seol Whitening Intensive : ini untuk bekas jerawat, dipakai dengan cara ditotolon di bekas jerawat
  • Seol Brightening Gel : ini untuk peeling mengangkat kulit mati, dipakai setelah muka di keringkan dari cuci muka, lalu digosok-gosok pelan ke wajah. Lalu di bilas dengan air hangat.
  • Seol Brightening Peel Off : masker peel off dr line Seol
3. Kalo untuk jerawat pakai apa yah?

The History Of Whoo gak punya line khusus buat jerawat, jadi harus TRIAL ERROR mana yang cocok ke kamu. Kebanyakan untuk mengatasi jerawat, pakai Jasaeng atau Herblinic merk Sulwhasoo yang dicombine dengan Qi jin cream (untuk kulit kering) atau dicombine dengan Soe yoen cream (untuk kulit berminyak). Sedangkan untuk bekas jerawat, bisa pakai Whitening Intensive.


4. Kalo untuk mengatasi dark circle, milia, dan kantong mata, pakai apa yah?

Direkomen pakai Hwanyu Eye cream, Hwan Hyun Eye Cream atau Jinyul Eye Cream. Ada juga salah satu customer memakai jasaeng untuk milianya, dan sembuh.

5. Kalo untuk kerutan pakai apa yah?

Bisa pakai line Hwanyu, line Jinyul, line Hwan Hyun karena mereka khusus untuk mengatasi kerutan dan anti aging

6. Mbak, kulit mukaku beruntusan, jerawat, kusam, dan berminyak, Cocoknya pakai apa yah? Rekomenkan donk?

Mohon maaf, saya bukan dokter karena saya juga tidak memakai seluruh produk The History Of Whoo jadi saya tidak bisa membuat adonan untuk anda. Saya cuman bisa memberi saran saja dari pengalaman yang ada karena skincare itu COCOK-COCOKAN, jadi harus trial error. Belum tentu di saya cocok, di kamu juga cocok. 
Tapi untuk masalah di atas, lebih baik menggunakan dua line yaitu line jasaeng dan seol atau line jasaeng dan soe yoen cream.

7. Untuk sampel per sachet berapa mili yah? bisa dipakai berapa kali?

1 sachet kebanyakan ukuran 1 ml, dan tergantung pemakaian juga, biasanya bisa dipakai dua sampai tiga kali.

8. Beda Soe Yoen Cream dan Soe Yoen Jin Cream apa yah?

Soe yoen Cream bentuknya seperti GEL jadi cocok untuk kulit berminyak, sedangkan Soe Yoen Jin Cream bentuknya lebih creamy jadi cocok buat kulit kering.
Bisa buat wajah merona?? TERGANTUNG! Silakan di coba karena ada beberapa orang merasa wajahnya menjadi lebih cerah dan merona, tapi ada juga yang biasa saja.

9. Apakah The History Of Whoo buat ketergantungan?Bisa dicombine dengan produk lain? apakah ada purging?

Setahu saya The History Of Whoo tidak membuat ketergantungan karena dia HERBAL. Dia juga bisa di combine dengan produk lain, tapi lebih baik coba sendiri yah apa mereka bisa cocok atau tidak, karena bisa saja produk lain tidak bisa dicombine.

Pakai skincare baru pastilah mengalami purging. Itu tandanya produk tersebut sedang bekerja berusaha membuang kotoran di dalam kulit wajah kamu. Purging setiap orang beda-beda, bisa seminggu, bisa dua minggu, bahkan bisa lebih. Kebanyakan juga datangnya bisa kapan saja, bisa baru pemakaian, seminggu setelah pemakaian, atau sebulan setelah pakai. So, they are depend on your skin!!!

10. Apa yah produk pagi dan malam untuk The History Of Whoo?

Semua produk The History Of Whoo tidak ada yang dikhususkan pakai pagi atau malam, jadi BISA dipakai pagi dan malam. Semua tergantung di kulit kamu, jadi tolong di coba sendiri yah. Kalo di kamu malah berminyak, bisa kamu pakai di malam hari, tapi jika tidak bisa kamu pakai di pagi hari. Karena setiap orang beda-beda. Contohnya Jasaeng di kulit wajah saya buat muka berminyak jadi saya pakai malam, tapi ada juga orang pakai Jasaeng pagi hari gak berminyak. Saya sih cenderung menyarankan line Seol dan line Soe Yoen untuk dipakai pagi hari, karena mereka tidak memberi efek minyak berlebihan dibandingkan line lain yang lebih kental teksturnya.

11. The History Of Whoo bisa dipakai untuk usia berapa ya? bisa untuk ibu hamil gak?

The History Of Whoo bisa dipakai untuk kamu yang masih berumur 20 tahunan, karena kebanyakan customer saya dan saya sendiri juga masih berumur 20 tahunan. The History Of Whoo karena mengandung herbal jadi bisa dipakai buat ibu hamil (tapi sebaiknya konsultasi terlbih dahulu dengan dokter anda).

12. Mukaku super kering atau berminyak, cocoknya pakai line apa yah sebagai creamnya? Aku juga berjerawat dan pengen muka jadi cerah?

Untuk yang mukanya kering bisa pake line Inyang (seperti Qijin Cream), line Hwanhyun, line Jinyul, line Hwanyu. Tapi buat muka yang berminyak bisa pake Soe Yoen Cream dan line Seol. Untuk mengatasi muka berjerawat bisa pakai jasaeng atau herblinic sebagai serumnya, dan untuk muka cerah dan putih pakai Line Seol.

Bingung cara pakainya?
Saran saya lebih baik dibedakan saja adonan pagi dan malam, jadi bisa menyelesaikan semua permasalahan. Terserah kamu mau pake adonan mana untuk pagi dan malam, karena bisa dipakai keduanya. Dicoba dulu biar tahu efeknya di wajah kamu. Kalo berminyak di pakai pagi, bisa kamu pakai malam, dan sebaliknya.

13. Gimana sih urutan pakai The History of Whoo?

Foam - Toner - Balancer - Essence - Jinaek - Lotion - Cream - Intensive

Untuk line Hwanyu (premium), lebih efektif bila kamu menggunakannya dengan cara mencampur hwanyu essence dan hwanyu cream, atau hwanyu essence dan hwanyu eye cream, lalu diapply keseluruh muka.

14. Boleh gak sih Jasaeng Essence dipakai dengan Seol essence atau dua essence digabung?

Semua Essence hampir sama kinerjanya, jadi lebih baik cukup pakai satu essence saja. Gak usah digabung karena sayang banget essencenya. Selain itu juga bakalan terlalu rich sehingga buat muka lebih berminyak

15. Kalo purging atau timbul jerawatan gitu di stop saja atau tidak yah?

Menurutku lanjutkannn!!! Karena mungkin produk tersebut sedang bekerja. Dari pengalaman pribadiku sih, saat masa purging aku lanjutkan terus dan ternyata akhirnya benar-benar hilang jerawatnya. Tapi berilah waktu, kalo sampai sebulan beruntusan dan jerawat gak hilang juga malah semakin parah, lebih baik dihentikan saja.

16. Pakai produk The History of Whoo bisa langsung satu rangkaian atau satu per satu yah?

Menurutku itu terserah kamu, tapi lebih baik coba dulu satu per satu untuk liat apa produk tersebut cocok atau tidak sama kamu. Untuk Herblinic, lebih baik singel use saja selama seminggu sampai dua minggu, lalu dicombine dengan yang lain.

17. Untuk pori-pori gede, pakai produk apa yah?

Gak ada line khusus untuk pori-pori yang gede. Rata-rata semua produk The History of Whoo jika ditelatenin, lama kelamaan pori-pori juga akan mengecil asal gak sering dipencet saja. Kalo mau di rekomen sih, pake Herblinic Sulwhasoo, Hwanyu, atau Sulwahsoo Harmonizen. 

18. Kalo untuk komedo?

Tidak ada line khus buat ilangin komedo. Menurut pengalaman pribadi, semenjak pakai The History of Whoo, secara bersamaan mereka juga matengin komedo sehingga mudah dipencet. Dan kalo mau bisa menggunakan Brightening Gel dari line Seol untuk mengangkat komedo dan kulit mati, karena perannya sebagai peeling lalu dicombine dengan masker peel-oof Sulwhasoo Clarifying Mask.

19. Boleh gak merk Sulwhasoo, Ohui, dan The History of Whoo di combine?

Sangat boleh dan ga ada larangan. Semuanya tergantung dari kulit kamu karena skincare itu cocok-cocokan. 

20. Jelasin dunk kegunaan setiap Line The History of Whoo?

Please, silakan di gugel di internet, rajin baca review temen-temen yang sudah capek mereview di female daily, atau di blog saya (bisa klik di sini ) untuk tahu line The History of Whoo. 

Sekian rangkuman atas pertanyaan yang sering ditanyakan. Akan di update bila ada pertanyaan berikutnya lagi.

Buat para readers, sangat dimohonkan yah untuk membaca dengan sangat teliti, biar jangan terlewatkan satu pun dan bertanya hal yang sama juga.

Untuk Pembelian sampel The History of Whoo, Sulwhasoo, BISA DILIAT DI SINI

ATAU HUBUNGI 085228225566 DAN PIN BB 7C98DFFB






4 komentar:

Dewie Aprillia mengatakan...

mantcaaaaaap mak!!! :D

romacchiato mengatakan...

Bagus banget, Mer, ni postingan! Ciyus!!!

*lol udah mule tergoda ye. Eaaaaa*

imam ciprut mengatakan...

Keren sob

www.kiostiket.com

embun pagi mengatakan...

Udah nyoba seol foam dan seol brightening gel. Beneran suka!

Poskan Komentar


up