The History of Whoo Soe Yeon Essence and Soe Yeon Cream

tadaaaaaaaaaaaaaaaaa......

Fiuh....akhirnya setelah sekian lama saya memakai Line Soe Yeon dari merk The History of Whoo, saya bisa juga membuat reviewnya...

Pertama kali pakai Soe Yeon ini karena rasa penasaran dengan khasiatnya. Awalnya saya pernah nyoba 1 sachet sampel soe Yeon dan saya falling in love sama wanginya yang menurut saya Line paling wangi di antara produk Whoo...

Wanginya itulohh...bikin menenangkan dan warna creamnya yang nge-pink bikin mereka terlihat lebih menyegarkan...

Dan sejak Desember kemaren, saya memutuskan mengganti produk malam saya dengan yang awalnya menggunakan Hwanyu dengan Line Soe Yeon...
Alasan mengganti si unyu-unyu ungu ini aka Hwanyu bukan karena apa-apa tapi karena sungguh terlalu mahalnya.
Satu bulan bisa satu pot cream dan essence, dan menurut saya yang masih berpenghasilan kecil meskipun saya seller, masih terlalu mahal. So, saya memutuskan untuk memilih Line Soe Yeon sebagai penggantinya dibandingkan Line lain karena muka saya yang berminyak dan rentan dengan jerawat.

So here we go to Soe Yoen Review...


The products in The History of Whoo’s Soo line help to keep your skin hydrated and protected. The word Soo means water, and the products in this line concentrate on moisture retention and work to replenish skin clarity, protecting against skin dryness. As the formulas are based on oriental medicine, these products provide a fundamental solution to dry and tired skin and ultimately protect the skin from harm. 

The Soo line is built around the yin-yang theory of the East (the principle of restoring yin-yang balance, replenishing materials that are lacking and controlling excessive materials), reducing redness on the skin while purifying and brightening the overall complexion. The highly defined non-sticky formula allows the products to penetrate deep into the layers of the skin, works to solve skin problems, and adds radiance to the face.

The History of Whoo Soe Yeon terdiri dari 4 produk yaitu:

  • Soe Yeon Cream merupakan cream yang memiliki tekstur seperti Gel, cocok untuk dipakai bagi kulit Berminyak karena mudah menyerap dan mengontrol minyak di wajah kita.


  • Soe Yeon Jin Cream merupakan cream yang lebih creamy, cocok untuk dipakai bagi wajah yang kering dan dehidrasi karena dapat menambah kelembaban kulit wajah dan membuatnya lebih kenyal. Biasanya jika dipakai satu set, maka soe yeon cream dipakai pagi atau siang hari, dan soe yeon jin cream dipakai malam hari.


  • Soe Yeon Essence, merupakan serum atau essence yang berfungsi untuk melembabkan wajah dan membuat wajah tidak terlihat capek atau letih. Lebih baik dicombine dengan soe yeon cream atau jin cream.

  • Soe Yeon Mist, merupakan mist yang mengandung ionized airwater dan  stabilized nano platinum berfungsi sebagai anti aging dan penyegar ketika wajah terasa kering dan capek. Wajah yang kering dan dehidrasi sangat membutuhkan oksigen untuk menyehatkan kembali kulit wajah, dan mist ini mengandung oksigen yang bisa dipake kapan saja saat kamu inginkan. Apalagi bagi para wanita yang sering berada di udara yang berpolusi yang memiliki potensi besar membuat wajah kering dan dehidrasi.


Tapi kali ini saya akan mereview pemakaian The History of Whoo Soe Yeon Essence and Soe Yeon Cream, here we go...

REVIEW:
1. Aku jatuh cinta sama wanginya yang TOP BGT. Aku ga bisa mendeskripsikan wanginya seperti apa tapi seperti wangi bunga bercampur herbal. Dan warnanya yang pinkish terlihat lebih menyegarkan dibandingkan dengan warna cream lain yang kuning ataupun putih.

2. Tekstur soe yeon cream seperti Gel dan abis dipakai gak nyampe dua menit sudah meresap di wajah. Lalu gosok ekdua tangan sampai terasa panas lalu dipress atau ditekan ke wajah biar penyerapannya lebih afdol...
Aku menggunakannya di malam hari dan besoknya bangun pagi, muka gak berminyak bangetlah. Jadi sesuai dengan review teman-teman, emang cocok buat kulit berminyak. Cream ini bisa dipake pagi maupun malam, tergantung selera kamu yah...

Baik cream maupun essencenya setelah dipake dan disapukan ke seluruh wajah terasa segar dan sejuk seperti air yang dibasuh ke wajah, cepat banget menyerapnya. Line Soe Yeon ini membantu untuk menghilangkan minyak berlebih, kotoran, dan racun, yang memungkinkan kulit untuk menyerap oksigen.

3. Awal baca review teman-teman di female daily banyak yang bilang wajahnya terlihat pink atau agak merah merona gitu. Sebelum pakai soe yeon, saya fikirnya itu hanya sugesti atau perasaan mereka saja tapi ternyata oh ternyata itu terjadi juga denganku. Ditambah wajah saya yang masih tergolong putih, terlihat banget di kedua pipi terutama di tulang pipi rada merah atau ngepink gitu. Seru sih liatnya apalagi wajahku putih rada pucat, jadi kayak merona-rona gitu. hehehhehe. Tapi kadang bingung juga, terasa agak hangat di pipi yang memerah, tapi panasnya gak terlalu menggangu.

4. Nah ini dia kelemahan yang menurutku agak menggangu yaitu pori-pori di pipi agak terlihat membesar setelah memakai Line Soe Yeon. Padahal awalnya aku tidak terlalu bermasalah dengan pori-pori tapi pas ngeliat di kaca lebih dekat setelah beberapa lama memakai Soe Yeon, agak menganga gitu lubang pori-porinya. Pas baca-baca di female daily, ternyata banyak juga yang merasakan hal yang sama, berarti ini bukan hanya sugestiku saja.hehehehhehe
Mungkin harus di combine dengan Line Hwanyu atau lainnya deh yang bisa membuat pori-pori menjadi lebih calm, karena banyak yang review Hwanyu bisa membuat pori-pori lebih sopan. Tapi oh tapi, hwanyu mehiiiiii...hiks

5. Untuk masalah jerawat, menurutku Soe Yeon ini tidak terlalu efektif untuk mengatasi jrewi yang gede-gede. Pernah beberapa saat yang lalu ada jrewi gede di pipi, pake soe yeon dari disapukan ke seluruh muka sampai ditotol gak kempes-kempes juga. Akhirnya ditotolin dengan jasaeng atau herblinic baru deh jrewi mengecil. Tapi buat beruntusan, soe yeon bisa membantu untuk meng-calm beruntusan.

6. Line Soe Yoen ini cocok bangetlah buat kamu-kamu yang usianya masih 20an sampe 30an karena kulit diumur segitu biasanya cenderung tidak terlalu dehidrasi jadi tidak membutuhkan produk-produk yang terlalu rich.

Well...sekian review singkat saya...
Semoga review ini bisa membantu yah, dan mohon maaf saya mungkin tidak bisa menyediakan foto-foto langsung dari kamera untuk memfoto warna, tekstur dan bentuknya secara langsung karena setiap review selalu dibuat dadakan jika saya lagi nganggur pol polan di kantor...hihihiiihi *curi-curi memakai akses nternet yang cepet di kantor

dan mungkin untuk review-review berikutnya juga saya tidak bisa memberi foto langsung, hanya bisa mengambil dari mbah google, tapi review saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri.

thank you buat situs-situs yang telah menyediakan fotonya dan membantu saya untuk menulis review di sini...



3 comments:

Unknown said...

Mbak, aku pengen dapetin the history of whoo. Tapi dimana yah bisa dapetinnya? Kalo ke koreanya kan jauhh.makasih

Unknown said...

Dateng lgsung ke konter2nya aja lho sist....aq recomended bgt produk ini...mbak2 yg jaga jgaa jago2 klo ngejelasinny...oia skrg di surabaya jg ad konternya lho di The Grand Palace ,Grand City..The History of Whoo TOP bingiiittt

sulwhasoo singapore said...

An introduction is very detailed, I very like it. tks

Post a Comment


up